Bismillah  ...

Sedikit tentang ku  >^.^<


Aku hanya seorang anak kecil yg tak berdaya , bnyak rintangan dalam hidup ku .
Sampai detik ini aku masih merasa belum DEWASA , aku masih seperti anak* , ya aku terlalu manja dan cengeng .
kata teman* ku , aku anaknya asyik , smart, friendly , ceria pokoknya enak kalau temenan ama aku . tapi ya itu penilaian orang , gg tau deh gimana penilaian kamu
aku selalu ingin terlihat BEDA dengan orang lain , aku benci disama*in   , aku selalu pengen lebih .

Hidup ku berawal dari mimpi , mimpi bukan cuma sebagai bunga tidur . ur dreams can come true jika kamu mengamalkan yang namanya " BERUSAHA, KERJA KERAS DAN OPTIMIS " .

aku memanfaatkan dunia maya sebagai tman ku berbagi , aku merasa lebih nyaman meluapkan segala macam emosi ku disini , mulai dari air mata , kecerian , kerja keras , dan rasa kecewa . semua ada di sini . Dunia Maya juga bisa dibilang DUNIA IMAGINASI ku .
Aku dan mimpi ku :: Facebookku terCINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar