Asam Manis DUNIA COMPUTER

"Magang" Kata yang sempat membuat KAGET  anak* kelas XI d sekolah ku , akupun juga begitu , Kaget , Takut , Pesimis mengingat kami merasa masih belum matang untuk menjalaninya . Akupun berpikir kemana aku harus MAGANG ??? nanti pasti sulit ??? aduh aku bisa gg ya ??? aduh , aduh dan aduhh :(
Dunia Computer

Aku Berhenti d depan sebuah toko Computer yg melayani jasa service , penjuaalan , pengadaan Alat" computer , aku memberanikan diri untuk bertanya . Bolehkah aku magang di Dunia Computer , selama 3 bulan ????
Tegang -.-" , Alhamdulillah dan ternyata Aku , Dyan Bambang dan Arifin di terima Magang di situ #senang:)


Di Dunia Computer bnyak sekali pengalaman yg kami dapatkan , Ilmu bertambah , kawan juga bertambah ....
Mas Agus(BigBos) sangat baik dengan kami , kami bnyak d ajak ke sana ke mari , kami bnyak dapt pengalaman baru ...
Dyan , Mba IIn , Mba Murni < and Me :*
Mas Birin , mas Tri juga Mas Misran (Teknisi) , Mengajarkan bnyak hal* baru , yg tidak kami pelajari d sekolah , mereka juga baik walau terkadang kami sering Cekcok dengan mereka masalah hal* yg tidak penting untuk d bahas#tomcat .
Mba Iin Mba Murni , Dua kaka kami yg cantik , baik hati ,sederhana  dan tidak sombong , Rame kalau ngobrol dgn mereka , sedikit* kami ngerti ttg bgaimana melayani pelanggan dgn baik#jaga.stand.pameran

Minggu tgl 8 April kemaren , kami dan All Crew Ducom pergi rekreasi ke bukit Tangkiling dan juga Fantacy Beach di pal 21 . seharian kami manfaatkan untuk bersenang* , foto bersama , makan bersama  dll ...


huummm , Tiba akhirnya kami harus berpisah :( #air.mata.mengalir
SMKN 1 P.Raya
Senang bisa kenal mereka , sedih harus pisah sama mereka .
Terimakasih atas semua ilmu pengalaman dan wawasan yg telah kalian berikan
Mohon maaf apabila selama ini kami ada salah yg d sengaja atau tidak .
kalian Keluarga yg baik , Miss U all :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar