My Sweet Seventeen :*


Sabtu 25 Agustus 2012 , tepat tujuh belas tahun sudah  aku d lahirkan d dunia ini .

Banyak yg ingin ku ungkapkan , banyak yg ingin ku katakan …

Terimakasih banyak Ya Allah , tolong bimbing hamba d usia ini , hamba bukan anak kecil lagi , tunjukkan hamba jalan lurus-Mu  jauhkan hamba dari perbuatan yg Engkau murkai …

Alhamdulillah syukur ku padaMu  ….


In this blog , I just say thanks for … 
  •  My parents (makasih atas cinta kasih kalian selama ini  :*)
  • My bro & sis ~Muhammad Zaini & Salsabila Azizah ( kaka sayang buhan kam :*)
  •  Idola ku Maesa Andika ( makasih bang ucapannya dan CD Orynya)
  • Om Mahameru ( maksaih Banyak om)
  •   Dunia Komputer crew ( makasih siraman kecap, tepung,ramuan anehnya + telor   :D jadi apakah aku semalam ??? ) 
  •    Teman senasip seperjuangan Dianyra Eka( makasih yan bonekanya  )
  • Sahabat Doy (INDRA ,makasih )
  •  Senior-senior LDK MPR  2012 ( makasih doanya  + mandi kembang yg aku gg duga )
  •  Muhammad Bagus ( makasih , kam satu-satunya org yg ngasih kesempatan aku buat tiup lilinJ )
  • Sang mantan t’sadis ( Arif Rahman , kamu org pertama yang ucapin aku selamat ulang tahun)
  •  Tementemen d facebook , BBM , twitter , Sms , DOY KanGen , Sayap Andika Indonesia (makasih ucapannya)


Mohon doakan aku yg terbaikk :*

Noormi Maulidina


Hadiah-Hadiah ku
Ucapan dr bang DIKA
Ucapan dr Om Mahameru


CD Original Maesa Andika + tandatangannya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar