Jawaban Tugas pemograman Web 1 -E1357401007_NoormiMaulidina-



1.    Jelaskan pengertian dari internet ?
-Jawab-
Internet adalah jaringan komunikasi global yang terbuka dan menghubungkan jutaan bahkan milyaran jaringan komputer dengan berbagai tipe dan jenis, dengan menggunakan tipe komunikasi seperti telepon, satelit dan lain sebagainya.

2.    Sebutkan apa saja bahasa pemograman web yang anda ketahui ?
-Jawab-
   Berikut adalah bahasa pemograman web yang saya ketahui
1.       HTML
2.       PHP
3.       CSS
4.       XML
5.       Javascript
6.       AJAX

3.    Jelaskan apa yang dimaksud dengan Quantum Levitation?
-Jawab-
Quantum Levitation atau dalam bahasa Indonesia adalah Levitasi magnetik merupakan proses melayang objek dengan memanfaatkan medan magnet. Dengan kata lain, hal ini menolak gaya gravitasi .pada suatu benda dengan menggunakan medan magnet sebagagai penangkal. Baik gaya magnet tolakan atau tarik dapat digunakan untuk membuat levitasi. Dalam hal daya tarik magnetik, percobaan adalah dikenal sebagai suspensi magnetik. Menggunakan tolakan magnet, menjadi magnet levitasi. Dalam levitasi, magnet dicoba dengan menggunakan magnet permanen.
4.    Sebutkan Web Search Engine yang anda ketahui ?
-Jawab-
   Berikut adalah Web Search Engine yang saya ketahui
1.  Google  ( www.google.com)
2.  Yahoo   ( www.yahoo.com)
3.  Ask     (www.ask.com)
4.  Bing    (www.bing.com)

5.    Jelaskan apa yang dimaksud dengan Open Source ?
-Jawab-
Open source  adalah jenis perangkat lunak yang kode sumber-nya terbuka untuk dipelajari, diubah, ditingkatkan dan disebarluaskan. Karena sifat ini, umumnya pengembangannya dilakukan oleh satu kelompok terbuka yang bertujuan mengembangkan perangkat lunak bersangkutan. Anggota-anggota kelompok itu seringkali sukarela tapi bisa juga pegawai suatu perusahaan yang dibayar untuk membantu pengembangan perangkat lunak itu. Produk perangkat lunak yang dihasilkan ini biasanya bersifat bebas dengan tetap menganut kaidah dan etika tertentu
6.    Jelaskan apa yang dimaksud dengan Augmented Reality ?
-Jawab-
Augmented reality  adalah teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, realitas tertambah sekedar menambahkan atau melengkapi kenyataan.

7.    Jelaskan apa itu High Frequency Active Auroral Research Program
-Jawab-
High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP; Program Penelitian Aurora Aktif Frekuensi Tinggi) adalah program penelitian ionosfer yang didanai bersama-sama oleh Angkatan Udara Amerika Serikat, Angkatan Laut Amerika Serikat, Universitas Alaska, dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) Dirancang dan dibangun oleh BAE Advanced Technologies (BAEAT), HAARP bertujuan untuk menganalisis ionosfer dan menyelidiki potensi pengembangan teknologi ionosfer baru untuk komunikasi radio dan pengintaian. Program HAARP beroperasi di sebuah fasilitas subarktik besar bernama HAARP Research Station dan terletak di lahan milik Angkatan Udara dekat Gakona, Alaska.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar