Wajah Baru Andhina Imaginations

Setelah sekian lama punya keingininan bisa design  Tema blog sendiri. Bermodalkan ilmu yang pernah aku dapat ketika bersekolah d SMKN 1 Palangka Raya tentang souce code HTML dan PHP , Akhirnya baru sekarang bisa keinginan itu bisa aku wujudkan .

Old Design , so cute , but it's not me :(

New design , fresh , it's me

Nah itu before afternya :D


Design yang baru ini , aku buat selama 2 hari :)
Aku pilih warna kuning , selain itu warna favorit . warna kuning juga melambangkan kecerian , bahagia dll .

Kenapa memilih icon Kupu-kupu ???

Kupu-kupu itu melambangkan kesuksesan hasil dari sebuah kerja keras yang sangat panjang.
Jadi ulat yang menjijikan , kemudian bertahan d dalam sebuah kepompong kemudian menjadi makhluk cantik yang d sukai banyak orang.
itu semua tak mudah , semua ada prosesnya.

sama seperti aku ...

Sebelum menjadi seperti sekarang , banyak proses yang aku lalui
proses yang membuatku mengerti tentang segalanya
proses yang membuat ku semakin dewasa
dan proses yang membuat ku semakin percaya bahwa aku bisa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar