Blog Baru ????

Pengenalan internet adalah salah satu mata kuliah yang aku tempuh di jenjang D3 dalam kuliahku .

Ya mata kuliah yang di ajarkan pa Suparno.  Salah satu materinya adalah membuat blog. Aku sebenarnya sudah punya blog tapi ya biar sama dengan teman-teman yang lain  aku juga ikut bikin blog baru .
Domain yang di gunakan adalah domain milik blog.com  yang aku punya sebelumnya milik blogger .
And i think ngebuat blog d blog.com mudah aja sama kaya blogger. Tapi blog.com enggak ada bahasa Indonesianya jadi agak sulit di mengerti bagi user yang kurang pandai dalam berbahasa Inggris. Aku saja masih sulit untuk memahaminya. Tampilan di blog.com lebih dinamis lagi dari blogger. Themanya juga bagus-bagus dan tentunya banyak yg gratis. hahahaha

And this is my second blog noormimaulidina.blog.com


1 komentar: