Sudahi semua ini




Sepertinya Tuhan tak ingin dengar tawa kami ..
Tak ingin melihat senyum ini ..
Tak ingin memandang wajah wajah bahagia kami ..
Kenapa ??
Slalu saja hidup ini di usik ..
Tiap ada orang berkunjung hati ini bedegup kencang ..
Bergetar jiwa , ketakutan melanda ..
Tiap hari kekhawatiran selalu melanda ..
Khawatir akan terjadi perkelahian , kekerasan ..
Takut , ya aku takut ..
Aku takut tak bisa melindungi mereka ..
Aku takut kami akan sakit...
Takut dan sangat takut ..
Tak sanggup aku melihat binar mata kedua saudaraku , ibu ku ..
Tak sanggup ..
Ingin ku berteriak …
Tak ingin kah Engkau melihat kami bahagia ?????
Kurangkah masih ujian yang harus kami lewati ???
Kurangkah ??
Jujur , aku lelah ..
Kami tak sanggup lagi hadapi kenyataan ini ..
Ya Allah tolong hentikan deras air mata ini ..
Obati sakit ini ..
Hapus kegundahan hati kami ..
Lindungi keluarga ini ..
Jagalah kami , ampuni kami , sudahi ujian ini …


Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar